Selasa, 25 Desember 2012

Holiday

Sorry ye, gue baru nongol lagi.. Soalnya beberapa hari kemaren gue keasikan liburan (sampe lupa tanggal berapa sekolah bakal masuk lagi -_-, gue ga bercanda. Gue beneran lupa) dan lebih naas nya lagi, gue pun jadi lupa kalo udah punya blog :D damai men.. Lanjut ke pengalaman mengenaskan gue ya. Ya karena lagi libur panjang nih, akhirnya beberapa hari yang lalu, gue pun memutuskan untuk jalan-jalan dan nongkrong bareng anak-anak geng setres gue.

Kite jalan iseng aja menelusuri the white mansion alias gedung putih yang dikelilingi oleh rusa atau kijang-kijang yang suka tiba-tiba nongol ramean dan ilang ramean juga. Kalo tuh rusa sama kijang bisa tauran, mungkin mereka menjadi tim yang kompak melebihi tim mana pun. Berhubung mereka kaga bisa tauran, mereka pun hanya bisa menjadi pemangkas rumput saja.. Mungkin kalo gue jadi mereka gue udah di bius. Gue anaknya kadang-kadang ga tau malu, suka buat apa aja yang menurut gue seru. APA AJA. Sampe kadang-kadang temen gue harus ngiket gue di bawah pohon beringin.

Jadi melenceng gini cerita -_-. Pas gue sama geng gue lagi melintas di sekitar situ, kita melihat orang gila. Asal pada tau aje nih, orang gila ini versi.. mmm unik lah ga kayak orang gila yang laen. Mau tau kenapa unik ? Karena orang gila ini mengendarai sepeda, memakai rok kuning, tank top (gue ga tau tulisannya bener apa kaga) warna item, rambut dikepang (!!!!!) dan gue yakin kalian pada mikir kalo tuh orgil cewe.. Lo salah men.. Orgil itu cowo (!!!!!). Gue sama geng speechless, kita sampe bingung mau ketawa atau merenungi nasib kita kalo jadi diaa, karena kalo iya.. Itu mengenaskan. 

Belom kelar tuh hari, kite nemuin kejadian menggemaskan sekali. Ada seekor orang yang mukanya.. Ehm, he have the face of the monkey. Jadi kita pun menamainya "The Monkey Man" yap, kita ngakak se ngakak-ngakaknya disitu.. Hari yang indah, aneh, sekaligus melelahkan (karena ngiterin tuh tempat *masih mengelilingi tuh tempat* dan karena ngakak abis) tapi semua itu sangat sepadan dengan apa yang geng gue temuin dan papasin.

Tidak ada komentar: