Sabtu, 12 Januari 2013

About Karma part 1

Hey, im back from the dead !! Ga lah setres (gue tau ko kalian pasti ngarep banget gue back from the dead, terus kalian nanya bagaimana rasanya mati dan dengan santai, gue dorong kalian dari lantai 3, dan bisa di bilang mati itu rasanya hampir 3x lipat dari itu *gue belom pernah mati jadi itu cuma perkiraan doang* *itu juga kalo kalian ga mati karena udah gue dorong dari lantai 3* dan gue pun di tuntut sama enya dan babe kalian) Sorry ya selama tahun 2013 berlangsung gue blm ngepos-ngepos sesuatu yang gaje di hidup gue, atau tentang pemikiran gue.

Gue cuma mau ngasih tau kalian aja. Jangan pernah nyakitin orang laen atau apa pun yang hidup kalo kalian ga mau disakitin *and yes, its what we called KARMA* Jadi sebenarnya Allah tuh adil ya *maaf bagi yang bukan Islam* misalnya kita nyiram kucing pake kumpulan air liur yang sudah di kemas dalam bendungan yang dipake BUAT APA AJA yang berada tepat di atep rumah lo (gak kebayang deh kalo sampe satu rumah tau yang selama ini mereka pake buat mandi, mencuci piring, mencuci baju itu terbuat dari apa... mengenaskan sekali sodara-sodara) Setelah itu kita siram tuh kucing pake tuh air. Dan kalian pun karma.. Bukan-bukan, bukan tuh kucing nyiram lu balik (kalo sampe kejadian sih gue jamin deh gak bakal ada yang berani nyiram kucing lagi dan dunia pun diambil alih kucing *korban film*)

Lanjut, mungkin suatu hari ketika lo sudah melupakan dosa lo terhadap kucing yang tak berdosa itu, di hari itu lo mengalami kejadian yang sial banget dan lebih parahnya, seharian PENUH lo sial !!! (suatu penderitaan yang tak bisa kau bagi ke orang laen) Contoh kesialan : 

- bangun pagi anda sudah menemukan tubuh anda tegeletak di bawah kolong (gue ga tau gimana tuh bisa kejadian, namanya aja sial jadi apa pun mungkin bahkan yang tak mungkin pun sangat mungkin terjadi) 

- pas mau sarapan. Makanan sih ada, lauk pun beraneka ragam, tapi hal yang tak terduga terjadi. Anda kehabisan piring !!! (gue tau ko itu kejadian yang sangat naas sekali, mungkin masa kini, jaman modern jadi jaman nya makan piring men !! #SalahGaul) Jadi kalo udah kayak gitu dan lo gak mau telat nyampe sekolah, gue saranin lo buat nyari daun pisang dan makan di atas tuh daun pisang. Sejauh ini, cuma itu doang solusi yang gue temuin.

Dan tunggulah kelanjutan nya

Tidak ada komentar: