Selasa, 15 Januari 2013

About Karma part 2

And this is the part 2 !!!

- pas berangkat menuju ke sekolah.Udah tuh lagi duduk di motor, dan lo mau cabut ke sekolah, ehh motor pun tak bisa dinyalakan. Pikiran pun udah mikir yang aneh-aneh, mikir kalo ada orang yang iseng lah (yang jadi korban introgasi ya kakak lah kalo ga ade !), mikir kalo ada kucing psikopat yang ngotak ngatik motor dan gak berhasil mengembalikan onderdil motor dengan sempurna (so tau sih lu cing !!!), dan kejadian yang ga mungkin banget kejadian tetapi terjadi. Alhasil berangkat pake sepeda.

- nyampe sekolah. Sampe di sekolah, lo mau tau apa yang terjadi ? Tentu saja bau ketek asem lah (sampe laler pun mengitari anda -_-).

- di sekolah. Baru nyampe dan menikmati kelelahan yang lo rasakan, ada segerombol serigala bergigi tumpul yng mendekati lo. Yap, senior yang malak ke lo (gue suka heran sama mereka yang kayak gitu.. itu kan haram, daripada malak gak jelas dan dapet dosa gitu, mendingan ngamen dan dapet duit deh *sebenernya sih seiklasnya pendengar aja, kalo suara lo bagus ya lumayan lah.. Tapi kalo jelek ? jangan ngarep dapet duit, yang ada entar lo malah dapet lemparan sendal dari orang laen. Tau diri dulu yah kalo mau ngamen, jangan sampe malah bikin orang laen congean gara-gara suaran lo yang amit-amit deh)

- pas waktu pelajaran. Pas guru lagi ngajar, lo malah mandangin awan-awan yang lalu lalang sambil ngobrol sama temen lo :
 lo : gila ya, gue kepengen banget jadi awan
temen : ?? Kenapa ?
lo : bebas, ga ada yang ngatur, semau gue aja gitu
temen : nih ya, daripada lo ngayal yang ga mungkin bakal kejadian, mendingan lo liatin tuh guru
lo : ogah ah, ga sekseh
temen : kalo guru sekseh yang ada murid nya pada liatin gurunya, bukan pelajarannya. setres ah lu !!
lo : baru tau kalo gue setres ?
temen : *nyodorin baygon*
lo : kampret. maksud lu apaan ????
temen : gapapa nawarin doang

tiba-tiba guru pun menghampiri dan menjewer mereka berdua dan mereka dikeluarkan dari kelas, untuk selama mungkin.

ya sekian saja ya bro-broku !!

Tidak ada komentar: