Kamis, 31 Januari 2013

Tentang Hati

Sup bro ? (pernyapaan ala Cry :] )

Hari-hari gue makin kocak aja.. Yeah, life is never flat. Gue itu kalo error pasti pas ujung-ujung pas mau pulang sekolah (sebernernya gak pasti juga sihh, ngapain gue mikirin, just be yourself) Wahhh kacau dah kalo gue udah error gitu. Males sholat, ngabur (sialnya rencana gue kabur hari ini gagal -_- dammit !!) ke kantin, kadang-kadang maen sama yang laen (maenan yang biasa aja pun berubah jadi super kocak)

Gue inget banget tuh, waktu tahun baru, pas tanggal 31 Desember. Gue kedatengan tamu.. Yaps si Gorilla.. ehm maksudnya sodara gue yang gede tinggi, item, aneh, tapi kocak, dan kita adalah tim terheboh dan ter... ehm gila. Bayangin aja, kita maen nintendo Wii, cuma maen tenis yang cuma mukul-mukul gaje aja ampe ngakak abis-abisan. Dan lo tau apa ? Gue maen begitu selama 6 JAM NONSTOP !!!

Pas malem tahun barunya aje, kita itu bagian adalah bagian orang pemakan segala. Karena kalo ada jagung atau daging yang masih ada gitu, kita santep ampe abis tak bersisa. *ganti topik* Dan lo tau.. sodara gue itu GAK BISA MENGENDARAI SEPEDA !! Padahal tuh anak udah kelas 3 SMA.. my cousin are totally freak. Hopefully im not that freak.I think.. im too late to pray that. Because that thing is happening :]. Smileyface.

Sebenernya jadi freak itu enak loh.. Kenapa ga enak coba kalau freak itu emang jati diri lo ? Yahhh.. kalo gue sih bodo amat orang mau ngomong apaa, yang penting ini diri gue.. Dan gue gak berusaha jadi orang laen cuma buat ngebahagiain orang  laen. Gue bukan nya egois. Gue cuma udah pernah nyoba nge bahagiain temen gue, tapi apa ? Dia nya ga ngehargain tuh.

Jadi jangan mentang-mentang gue adalah orang tercuek, jadi berarti gue gak punya perasaan? Justru orang yang kuat itu biasanya nya yang paling rapuh di dalemnya. Gue itu tempat curhat orang. Tapi gue sendiri gak punya temen buat tempat curhat.. Gak mungkin lah gue curhat ke diri sendiri. Gue gak sesarap itu. Yahh.. sabar ya yang kayak gue. Lo bakal belajar dari apa yang lo alamin.

ehmm.. okeyy, bubye :]

Tidak ada komentar: