Selasa, 15 Januari 2013

Sepenggal Kisahku

Ini kisah, tentang gue. Orang yang dilahirkan sebagai anak tunggal, ga manja, terlalu polos sampe ga pernah bisa bedain mana temen yang cuma manfaatin dan teman sejati. Tapi gue beruntung ko, gue udah mulai bisa mengerti mana yang beneran "temen" dan mana yang bukan. Gue udah sering nemu temen palsu, udah sering terjerumus juga, udah sering sakit juga. Tapi dari semua itu, sekarang gue bisa belajar, mengenal sifat orang, dari yang munafik, yang ngedeketin kalo cuma ada maunya, sampe yang nge bossy pun ada.

Gue punya 3 orang sahabat. 1 udah beda kota tapi kita masih suka contac2an, dan 2 lagi satu sekolah (sayangnya kita beda spesies jadi susah deh..) walaupun begitu, gue tetep seneng banget :) Gue tau, setiap orang pasti pernah sakit hati. Mungkin ada yang sakit hati karena cinta, kehilangan sahabat, kehilangan pacar, kehilangan peliharaan tersayang, dll. Pada saat kritis gitu bawaannya kepengen banget ninggalin dunia. Udah pernah kepikiran juga ko gue. Tapi dunia itu kan cukup adil, jadi ga mungkin kita kesiksa terus seumur hidup. Kita cuma belom dikasih aja sumber bahagia itu.

Jadi gue sekarang punya doa "Ya Allah gapapa aku sakit di dunia, asalkan aku bahagia di akhirat" Dan semenjak itu hari-hari pun dipenuhi sakit, dan sedikit kebahagiaan. Iya, semua doa itu didengar ko. Gue tuh anaknya jarang cerita perasaan ke orang lain, soalnya gue buruk banget dalam sosialisasi tentang cerita-cerita begitu dan tentu saja, gue pendengar yang baik, tapi ngga dengan temen-temen gue. Sebenernya, kalo bisa gue pengenn banget istirahat bareng, sekelompok bareng, jalan-jalan bareng sama 2 sahabat gue itu (kalo yang di luar kota kejauhan, tapi kalo bisa mau juga lahh)

Im crying like a baby while im writing this silly thing.

Goodnight all my buddy. Sorry ya, About Karma part 3 nya gue skip. Tapi bakal gue lanjutin ko :)

 

Tidak ada komentar: