Minggu, 27 Januari 2013

My Forever Bestfriend

Hey guys !! Im going to tell you my experience that make me change.

Dulu, gue adalah seorang bocah yang sangat polos. Itu pas masih kelas 1 SD ya. Dulu tuh di sekolah gue, jamannya rebutan kursi. Barang siapa yang naro pantatnya duluan di tuh kursi, dia adalah yang empunya tuh kursi. Ya, gue sudah melihat banyak temen gue yang jadi korban. Sangat mengenaskan. Lo bisa bikin imajinasi sendiri.

Waktu itu gue rebutan kursi sama cewe cakep tapi berhati ganas. karena takut diri gue kenapa-napa gue pun ngebiarin tuh hewan buas cewe duduk. Dan gue pun dapet tempat yang cocok banget buat gue, dipojok kanan paling belakang dan deket jendela.

Gue tuh seneng banget ngeliatin awan, ngeliatin orang lagi bersiin kaca, ngeliat apa pun yang gak penting, tapi yang penting malah ditinggalin. Yap, gue gak merhatiin tuh guru ngomong apaan. Dan lo tau apa? Dengan gue gak merhatiin guru pun gue udah dapet ranling 15 dari 20 anak. Berarti gue masih lumayan lah.. coba kalo gue belajar? Gak jadi deh tuh yang ranking 1. Jelas bakal kegeser sama gue *pede berlebihan*

Dulu tuh pas jelas 1 sama 2 adalah masa masa terkelam dalam hidup gue. Lo mau tau kenapa ?? Karena gue SELALU di bully dan gue gak punya temen. Tapi semua berubah ketika gue merangkak naik ke kelas 3 SD. Gue menemukan sahabat. Dia itu orang paling ngertiin gue.

Waktu gigi gue copot gara gara makan mie instan tanpa di rebus, dan mulut dipenuhi darah *kayak dracula* dia ada buat gue, dia ngasih segumpal tisu ke gue. Gue tanya dia dapet tuh tisu dari mana. Kata nya dapet dari toilet *kampret !!!* Udahlah gapapa,yang penting niatnya itu loh..

Waktu pelajaran TIK, gue masih purba banget. Gue ga ngerti cara ngidupin komputer. Dia pun ngebantuin gue, dengan memasukkan kabelnya ke stop kontaknya. Sahabat yang baik. Arigatou :3

You are my precius friend. I will never forget you.

Tidak ada komentar: