Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12


Detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, tanggal ini, bulan ini, tahun ini, abad ini, cuma dateng sekali dalam hidup kita semua. Hari ini orang-orang yang mau kawin meledak, ehm maksudnya bukan meledak kayak balon yang ditiban sama durian ya, tapi buanyak banget yang mau kawin hari ini. Bagi yang mau nembak cewe, nembak cowo, nembak ubin, nembak tembok, nembak orang, nembak apapun yang dibenci atau yang disuka. Hari ini adalah hari yang bisa dibilang not bad lahh.

Kalau buat gue, hari yang bagus itu hari dimana gue bisa tidur sepuasnya.. Mau gue ngiler sampe buat pulau sama "aliran" sungai yang baru lah.. Mau gue sampe tidur 3 hari 4 malem lah.. Ya suka-suka gue lahh *libur seminggu aja udah ngajak ribut gini, kalo setahun bisa diamuk massa gue -_-*.. Andaikan hari itu tiap hari.. Alangkah indah dunia ini.. *menghayal yang jelas-jelas ga akan ke wujud* #Jleb

Sebenernya hari ini tuh nothing special. Mau hari ini spesial atau kaga kek biarin aja lah.. Kenapa dibiarin ?? 

1. Gue tuh pelupa banget. Jadi mau ada berita kakek-kakek lahiran pun ga akan gue inget. Believe me. (Bagi yang tau obat penghilang pelupa, harap beritahu saya)

2. Gue tuh anaknya jarang banget dan susah banget merhatiin sekitar. Sampe-sampe kalo ada orang yang lagi mau nyabet tas gue aja, kemungkinan sangat mungkin kalau gue ga nyadar.. Yapz, gue ga tau itu sebuah anugrah atau apalah.

3. Gue bisa buat hari-hari lain spesial (ga gue doang, semua orang bisa, BISA) Inget ya ga ada yang ga mungkin di dunia. Asalkan kita punya nekat ehm maksudnya tekat dan keyakinan, gue jamin.. Kita bisa ngewujutin apa yang kita cita-cita kan. (semangat lah !!!)

Sekian dan sampai jumpa >,< (muah) *lempar pake obor*

Tidak ada komentar: