Selasa, 11 Desember 2012

Kenapa dia pendiam??



Mau tau kenapa gue bahas beginian ? Karena gue tuh termasuk orang yang pendiam. Yaya, gue tau itu bikin kalian shock sampe-sampe tenggorokkan tercekat buah durian. But, thats me.. Mau tau ga kenapa orang-orang yang pendiem itu diem ? Ini sih menurut gue aja ya, kisah pait nya :

1. Mungkin tuh orang pernah trauma. Bukan trauma karena kena ciprat air liur temen yang lagi cerita,     melainkan pas dia cerita dia bagaikan bercerita dengan tembok. Cerita tanpa ada yang ngerespon. Mungkin ada beberapa orang yang udah biasa di kacangin (Kalo gue sebenernya udah biasa, tapi karena sudah biasa jadi males cerita sama orang) *bingung ? baca lah sampai anda memahami rasa sakitku T.T* Sekedar ngasih tau aja, ada beberapa orang yang merespon "dikacagin" seperti berikut :

a. Ga mau cerita ke orang yang udah ngacangin dia (trauma akan kekacangan yang pernah terjadi)
b. Cari temen yang lain (ga berarti jadi bikin temen "imajiner" ya)
c. Pindah sekolah (lebay gilaaa -_-)
d. Karena sudah sering dikacangin, dia pun males bercerita (seperti halnya gue)
e. Sudah capek tersakiti (semangat ya, temen ga dia doang ko #KorbanJleb)

2. Dia pengen ngomong tapi takut ga ada yang ngerti apa yang dia omongin (gue banget !! #Bagi-bagiKisahPait). 

3. Pas dia mau ngomong, lidah berasa kelu, bibir berasa ada yang nutup pake lakban yang tebelnya 3 cm, dan tenggorokkan seperti habis memakan buah salak bulat-bulat dan tidak minum. *apabila anda merasa seperti ini, saya saranin minum air putih yang banyak.. apabila salak masih nyangkut, saya sarankan anda untuk pergi menemui pohon toge sambil membawa tali rafia dan bunuh dirilah di pohon tersebut, karena harga diri anda telah ternodai..*

4. Takut hal yang dia bicarakan tidak menarik. (pikirlah baik-baik nakk)

5. Sudah ada temen yang menceritakan hal yang sama, sehingga takut di sebut plagiat (kebetulan yang butuh di pertanyakan.. Jangan-jangan temen lo yang itu bisa baca pikiran manusia)

6. Takut bahwa apa yang akan diceritakannya itu sebenernya tidak penting. 

"Never hurt people heart, make them happy.. Because someday you will get the karma, for anything you have done"


Tidak ada komentar: