Selasa, 11 Desember 2012

Sahabatan sama lawan jenis


Sahabatan sama lawan jenis tuh.. SERU ABIS !!! Gue adalah orang yang beruntung. Orang yang memiliki sahabat beda jenis. Setiap hari ketemu, nongkrong bareng, nonton bareng, makan bareng (kaga sepiring berdua ya..) dan suka duka bareng. Gue bahagia men, BAHAGIA. Gue ga bisa kebayang kalau kehilangan dia (T,T). Keuntungan punya sahabat beda jenis tuh :

1. Karena beda  jenis, maka rahasia pun 99,9999999999% terjaga kemurnian dan keasliannya. (bagaikan makanan tanpa bahan pengawet, tetapi akan awet selamanyaaa) *tenang, gue juga ga ngerti ko gue ngomong apaan #JujurSekaleee*

2. Cerita-cerita tentang keseharian pun adalah kisah-kisah yang selalu kita saling ceritakan. Setiap setik dari kisah itu membawa kebahagian tersendiri. (Dan kalo gue lagi cerita sama sahabat gue, di jamin orang sekitar bakal ngeliatin kita, dan dengan enaknya kita lagi ngakak abis-abisan tanpa sadar bahwa suara ngakak kita bagaikan petir yang menggelegar)

3. Bahagia bila dia bahagia, sedih apabila dia berduka. (kalo sahabat gue lagi sedih, biasanya berasa banget tuh.. yang biasa dia semangat itu malah murung.. Mana sambil manyunin bibir doernya lagi, udah jelek makin jelek ajee tuh anak.. *jelek-jelek tetep sahabat gue, i dont judge people by their cover, i look inside them and then know what they are* kalo udah manyun gitu tuh.. Cara buat ngehibur dia tuh ngasih saran aja terhadap masalahnya.. Tapi itu emang butuh waktu ko, jadi kemungkinan dia bakal murung selama beberapa hari)

4. Apapun bisa jadi sumber dari kebahagiaan. (Kalo gue.. karena gue sama sahabat gue itu rada-rada kita bisa ngomonin dari naskah drama sampe planet Merkurius yang ga tau kenapa obrolan kita bisa sanpe nyasar ke situ.)

Jadi, kalau pada mau dapet sahabat. Harus melewati pait, manis, asem, dan asin kehidupan. Tenang, gue dulu juga takut ga punya orang yang bisa terima gue apa adanya. Tapi sekarang gue udah menemukannya. Dan gue, ga akan gampang ngelepasinnya. Ga akan. :)

Tidak ada komentar: