Kamis, 06 Desember 2012

Pengamatan 1

Senin, 23 April 2012

Hari ini hari pertama UN (Ujian Nasional). Pelajaran yang di ujiin tuh adalah... *jeng jeng jeng jeng....* B. Indonesia. Walaupun gue anak Indonesia, bukan berarti gue jago B. Indonesia. Cuma sekedar info aja, biasanya nilai B. Indonesia sama nilai matematika gue, justru bagusan yang matematika -_- Contoh, kalo nilai matematika gue 59, pasti nilai B. Indonesia gue di bawah tuh nilai.. yaitu 45 (gue heran, ko bisa sekarang gue naik ke jenjang yang lebih atas). Ya maklum lah, otak rada-rada konslet emang suka bikin dunia yang aneh-aneh. Mungkin kalo ada negara matematika yang make bahasa matematika, gue kan hijrah ke tuh tempat, dan gue bakal nemu makhluk-makhluk sejenis gue. Dan akhirmya negara itu disebut negara paling aneh (orang-orangnya pun juga). Bahkan mungkin  kalo gue hijrah ke sono selama ya.. kira-kira 1 hari, mungkin aja gue akan buat tren baru. Yang biasanya kalo orang-orang normal pake celana di pinggang, mungkin gue ntar make celana di atas kepala (adegan 17 tahun ke atas, jangan ditiru.. perkuatlah iman anda). Oke, saatnya kembali ke kenyataan.

Sebenernya, cerita tentang UN gue cuma itu doang, tapi gue mau menuliskan (asekk, kayaknya skill B. Indo gue nongol) pengamatan gue selama hari ini berlangsung.

Hari ini komplek gue sepi (udah keseharian, jadi udah biasa). Sebenernya ga sepi-sepi amat.. Paling 1-2 motor lewat lah, lalu lalang. Aslinya waktu tuh motor-motor tak berdosa lewat seuprit ide muncul dari jidat gue. Gue pengen jailin mereka. Cara jailinnya tuh simple, tapi butuh modal. Mau tau kaga ide gue apaan ??? Simple ko, cuma kepengen ngelempar mereka pake granat, ups, maksudnya ngelempar pake petasan cabe. Yaps, petasan kecil-kecil yang cukup mengagetkan. Ada satu ide lagi, bikin ujan buatan..  Oke, emang tuh ide terlalu ribet, dan terlalu kerajinan (kalo motor nya yang berisik+ngajak ribut dan anda pun sebal.. mungkin ide ini patut diperjuangkan). Back to normal life. Tunggu.. sejak kapan idup gue normal ?

Rumah gue sepi, sepi.. sepiii !!! Gue inget-inget sih, ada nenek gue deh di rumah ini.. ada juga pembantu gue tuh. Yang gue heranin, PADA KEMANE ?? Masa gue mesti pasangin CCTV di setiap sudut ruangan di rumah gue ? Emang sih, seru.. jadi kalo ada maling tinggal gue gebukin deh pake sapu ijuk, kalo ga gue lemparin pake ulekan, biar tau rasa !! (jahat nya nongol -_-) Lagian, siapa suruh maling di rumah gue ? Gini-gini kalo udah beraksi.. beuhhh jagonya kayak FBI. Biasa dulu gue sempet belajar jurus-jurus gitu. Jadi kalo ada apa-apa tinggal.. *hiatt hiyattt hiyatt* Dan hasilnya pun memuaskan (berhasil meremukkan tangan, mememarkan diri sendiri, dan membuat kaki encok-encok).

Kayaknya sekian dulu deh buat pengamatan hari ini.
Tunggu pos-pos selanjutnya yee :D

Tidak ada komentar: