Jumat, 06 September 2013

It's my life

It's my life, everything went wrong but it's unforgettable

Gue anak tunggal. Iya sendiri. Benar sekali, gue sering suka kesepian. Karena itu, gue pun mengikuti kegiatan-kegiatan yang penting gak penting tetep gue ikutin. Dan gue jadi sering jailin orang (dari orok juga udah kayak gini). Kenapa gue suka jail? Alasan : bosen, bete, iseng aja, a bit lonely, dan lainnya.

Dari dulu sampe sekarang gue baru punya 2 temen yang bisa merespon apa yang gue ceritain, alias temen curhat. Gue suka cara mereka dengerin cerita gue. Soalnya gue itu kalo cerita ngalor-ngidul (rentetan cerita yang tak jelas, absurd).

Bahkan orang tua gue sendiri pun gak mau dengerin curhat gue. Gak pernah direspon. Tapi giliran pembantu gue yang curhat, malah di dengerin, di respon. Gue juga punya hati kali, walaupun terlahir aneh gini. Makanya kalo pembantu gue udah mulai curhat, langsung tancap gas ke kamar gue. Daripada sakit hati.

Gue terkadang nangis. Malem-malem. Di kamar. Sendiri. Gue tau ko, itu mengenaskan. Tapi terlepas dari semua itu, gue nyoba bersyukur aja.

Bersyukur kalo gue tuh masih punya anggota tubuh lengkap
bersyikur kalo di dunia ini tuh masih ada yang peduli sama gue
bersyukur kalo menghirup oksigen masih gratis
bersyukur di kasih umur sampe sekarang
bersyukur atas semua yang udah dikasih

Apa lagi udah di kasih hati buat ngerasain semua nya
semua kebahagiaan, sedih, galau, dll. Yah kalo lo sedih atau bete sama Allah kenapa hidup bisa begitu kejam, mendingan lo bersyukur aja atas apa yang udah diberi ke kita dari yang di atas.

segitu aja ya, dari gue yang sedang galau menikmati hidup ini..

see ya in the next post!!
Bubye :>

1 komentar:

Rizki mengatakan...

hey...dibalik semua itu pasti Allah sudah merencenakan hal yang indah untuk u kokk yang penting bersabar dahulu :D