Rabu, 10 Juli 2013

My Dear Freak Cat

Hai bro bro..
Kali ini gue akan ngomongin tentang peliharaaan gue.. Karena dia ini anak pendendam gue jadi gak berani mengungkap kan idientitas asli dia. Jadi kita sebut aja si gopu. Pertama kali gue liat dia di tempat penangkaran hewan kucing. Tanya-tanya tuh sama pemilik penangkaran itu. Dan dia cerita kalo kucing yang gak ada yang mau itu tinggal satu (yang laen mah udah ludes kepesen, gue tau ko resiko beli kucing yang gak laku) tapi tenang dia cute kok, cuman freak aja.

Gue liat si gopu. Dia lagi nyamperin kandang temen-temen nya, dan lo tau apa?? Dia ngajakin berantem. Kan gue udah bilang dia freak *ngelus dada kambing* gimana coba, gue mau beli kucing yang kesan pertamanya aja udah memilukan gitu.. Miris atau emang bawaan orok sial ya? Mau sial apa kaga initinya gue beli dia.

Dia gue tentuin ulang taun nya kapan. Iya gue emang seenaknya, lagian dia juga gak bisa gue tanya lahirnya kapan. Jadi dia gue buat akta lahir palsunya, tanggal 10 Oktober. Kalo gak salah ulang tahun dia sama Naruto Uzumaki sama.. Cuma beda taun aja. Sudah pasti tuaan si Naruto lah, tapi kalo tampang sih tuaan kucing gue. Bayangin aja dari bocah aja si Gopu udah punya kumis panjang. Mungkin kalo gue gak potong  tuh kumis, lama-lama bisa gue jadiin sapu ijuk tuh kumis.

Oke. Kayaknya si Gopu udah cukup gue hina. Tapi sayangnya gue akan menceritakan semua ke aiban diaa.. *huahahahahahaha* Sekarang umurnya udah 2 tahun. Mungkin bisa di bilang dia udah segede anjing Herder yang hobi makan tulang sapi. Sangking gedenya dia, banyak orang yang bilang dia lebih mirip anjing ketimbang kucing.. Sungguh penghinaan. Sifat dia juga aneh. Biasanya kucing kalo di keluarin dari kandang minta di elus-elus. Kalo si Gopu, dia langsung pergi ke halaman rumah. Ngapain dia?? Guling-guling di rumput layaknya seekor anjing yang berbulu serigala dan dia memakan rumput. Sungguh pemandangan yang amat freak bin aneh bagi seekor kucing (mungkin nenek moyangnya seekor sapi.. Entahlah hanya Allah dan Gopu yang tau)

Gopu paling sebel sama bokap gue. Waktu itu bokap gue marahin Gopu soalnya dia kencing sembarangan * yang salah siapa.. Yang dendem siapaa* Gue jadi harus make otak gue buat mikir.. "Jangan-jangan ini kucing kiriman alien lagi.. Dan dia mau membuat manusia luluh dan tunduk kepada keimutan dia" Kalo pun dia emang kiriman alien, gue yakin misinya gak berhasil. Karena alien telah memilih kucing yang salah". Kucing yang salah di tugaskan *gue harapkan ini gak usah di buat FTV nya, karena bakalan absurd sekali*

Yah sebenarnya banyak tentang kucing gue yang aneh. Tapi udah panjang nih post nya.

Jadi.... Sampai jumpa di post berikutnya!!!
Bubye :3

Tidak ada komentar: