Jumat, 26 Februari 2016

Love Story

Helloo semuaaa~ 
Lama banget yee gak ngepost-ngepost.. Kuliah bro wkwk masih belum terbiasa dengan segala sesuatu yang berbau perkuliahan dan senioritas *ups* wkwk.. Bgtulah di tempat gue emang terkenal dengan senioritasnya yang kental sekaleehh seperti adonan dodol *itu sih lengket coy bukan kental -_- mulai sotoy*. Oiya mau cerita tentang cinta nih wkwk lebih tepatnya tentang sesuatu yang bersangkutan dengan cintaahh or lope lope.

Jadii dulu waktu es em ahh alias SMA gue suka sama seseorang. Seseorang itu sahabat gue sendiri. Lebih tepatnya dia duluan yang suka sama gue.. dan setelah dia nyatain perasaannya.. gue langsung sadar diri klo ternyata gue juga suka sama dia *maklum saya itu makhluk paling gak peka wkwk*. Tapi entah kenapa wktu itu gue nolak dia WKWK asemm banget ya jadi orang -_- Tapi kita tetep aja jadi sahabat :) Entah kenapa persahabatan it lebih penting daripada cintah klo menurut gue yah. 

Trus sebenernya sahabat gue yang ini tuh dia punya temen deket. Dekeeeet banget mereka bertiga tuh. TAPIIIIIIIII ternyata mereka bertiga tuh suka sama gue.. Gak ngerti gue kenapa bisa gtu.. Udah gue kerjaan nya suka nonjok bahu orang wkwk udah gtu klo penampilan bodo amat bngt. Poni lepek mulu karna kepanasan tiap saat -_- baju dikeluarin kayak berandalan. Ke ruang guru pun baju kayak anak brandalan gitu. Apa bagusnya coba diriku ini.. Maen COC aja mabok.. masa gue mau ngeheal balon coba -_- lagi war lagi wktu itu wkwkwk untung aja tiga bintaang *sok2an banget ye*. Balik lagi ke topiik.

Nah kan gue suka maen kan sama mereka bertiga inii. Tapi gue cuma dekeet banget sama sahabat gue doang.. Yang laen mah gak terlalu. Jadi tuh yang sahabat gue ini emang udah keliatan sukanya sama gue tuh *ini gue aja disadarin sama temen wkwk klo ngga di kasih tau mah gak mungkin sadar -_-* Nah misalkan temen deketnya sahabat gue ini inisialnya A sama Z. Si A sama Z  ini tuh emang suka gue bercandaiin wkwk Gue tonjok lah bahunya ato gue isengin gtu *emang gue anak nya iseng bngt* Mungkin karena itu juga kali ya mereka bisa suka. Gak berapa lama temen gue juga ngasih tau gue klo ternyata si A itu suka sama gue. Dan mau nembak GUE. Jiir shock gue wkwk Tpi untungnya dia nembak lewat chat jadinya gue gak dag dig dug bngt wkwk.. Udah kan tuh gue tolak.. *maafkan..*
Gimana ya.. klo menurut gue daripada nerima cuma karna kasian kan lebih sakit.. klo gue sih gtu. Jadi gue bilang jujur aja gue gak ngerasain yang sama.. Udah kan jadi rada aneh gtu diantara kita. Tapi gak berapa lama udah kan baikan lagii wkwk kita temenan lagi.. Nahh gak berapa lama tuh gue ngerasa klo si Z ini dia kayak menghindar dri gue. Gue tanyain aja ketemen gue. Trus temen gue bilang "Kan dia suka ama loo" wanjir ya kalii mana gue sadar -_- Trus klo menurut gue itu dia sengaja ngalah ke 2 temen nya inii dan akhirnya dia mutusin buat menghindarin gue supaya dia bisa move on. Klo menurut gue ya.. 

Tapi yang gue paling sedihin itu semenjak mereka sadar klo mereka sama-sama suka orang yang sama gtu pertemanan mereka jadi renggang :') Gue merasa gue udah merusak sesuatu yang berharga diantara mereka gtu.. Kenapa ya harus gtu ? Kenapa harus dibayar sama pertemanan. Padahalkan klo temen itu kan buat selamanya :') nyari temen gak gampang bro. Gue tau rasanya gak punya temen. Musuh itu gak perlu dicari.. dia pasti dateng dan ada sendiri. Tapi klo temen? Harus di cari sampe dapet.. klo dah dapet jangan dilepas gtu aja. Masa lo udah capek-capek nyari temen trus karena suatu hal pertemanan kalian udah gak ada artinya lagi gitu di korbanin. 

Gue juga sedih sama mereka yang udah suka sama gue. Ko bisa ya mereka suka sama gue.. yang bahkan gue sendiri belom bisa suka sama diri gue sendiri. Mereka jadi ngajarin gue buat cinta diri sendiri. Tapi gue gak bisa bales hal yang sama :') Mempertahankan semuanya juga gak bisa. Harus ada yang sakit, harus ada yang menjauh, harus ada yang berubah diantara kita semua.

 "Kita gak bisa bikin semua orang bahagia"

Kenapa? Kenapa gak bisa? Kenapa gak semuanya bisa bahagia? Bagian mananya sih yang gak bisa? Gue gak ngerti. Atau gue yang nolak buat ngerti? 

Jadi sekarang gue dah gak tau kabar Z. Kuliah dimana pun gue gak tau. Sebagai temennya aja gue udah gagal. Gue udah merasa ngelakuin kesalahan. Tapi gue pun gak tau bagian mana nya yang salah. 

Selesai. Makasih dah baca. See you on next post. 

Bubye~

Tidak ada komentar: