Selasa, 23 September 2014

Untuk Sahabat

Hai :3

Sebenernya gue lagi UTS di sekolah... Tapi karena ke gregetan gue.. Gue pun nge post .. wkwk

Jadi sebenernya tuh gue harusnya tidur nih sekarang.. Tapi berhubung gue inget suatu hari nanti gue bakal wisuda... suatu hari nanti gue bakal jarang ketemu sahabat gue.. Gue pun memutuskan untuk ngepost.. Dengan sedihnya T.T

Oiii sahabat.. Maaf ya gue suka egois.. Gue suka curhat tentang hidup gue.. Yang gak ada sangkut pautnya sama kalian..  Gue sering ngeluh sama hidup.. Gue suka bilang "Ya Allah kenapa aku terlahir sendiri? Kenapa gak punya sodara? Aku mesti cerita ke siapa dong?"   Terus pas SMA gue ketemu kalian.. Ternyata Allah kasih Sodara beda emak ke gue.. Sodara itu kalian :) Awalnya gue kira kalian tuh sama kayak yang laen.. Muka dua. Tapi gue salah. Kalian temenan tulus banget ke gue. Makasih banget loh. Ya ampun jasa kalian tuh besar banget..

Tidak ada komentar: