Jumat, 14 Maret 2014

Ceritaku..

Hai! Gue balik lagi nih! Sebenernya besok itu gue UTS. Tapi karena udah gak mood belajar, gue putuskan untuk menulis blog. Yang sebenernya gue juga gak tau mau nulis apaan. Dan sekaraangg gue lagi laperrrrrrrr bro.. Kirimin gue makanan T,T yah kalo lo baca "Ini Hidup Gue > 1 <" lo tau deh  siapa orang yang masak kalo dia inget AJAH.

Sudahlah, manusia gak ada yang sempurna. Emang susah ko terima yang gak sempurna, tapi bukan berarti gak bisa di terima kan? Oh iya, gue mau kasih tau sesuatau. Tapi kalo kalian gak mau tau ya gak usah baca ya. Menurut gue hape itu gunanya cuma buat : nelpon, sms, maen game, dan internetan. Gue bukan twitters, bukan facebookers, apalagi bokepers.. No,no,no im not a fan of it. Tapi terkadang kalo baca manga, bagian itu nya gak gue skip... Okee! Kembali ke topik utama, banyak orang bilang, mereka klo bangun tidur langsung megang hape, malah ada yang tepar sama hape. Gue juga gtu sih, bedanya gue matiin alarm, wudlu, sholat subuh, dan gue balik tidur. Apa? Ada yang salah dengan rutinitas gue? Iya, gue JOMBLO. Iya, JOMBLO itu gak se elegan SINGLE. Tapi kalo SINGLE itu mirip sama merk beha. Makanya gue lebih suka make kata jomblo ketimbang single. Iya, gue jomblo jadi tiap pagi gak ada yg mengusik gue dengan sms "Selamat pagi, say" dan gue pun membalas "Say, say, lu kira gue sayur! Ganggu tidur orang aja lo!!" Dan kyknya gue tau kenapa gue masih jomblo dari dulu sampe sekarang...

Tapi susah sih ya kalo cuma cantik di dalem.. Kayaknya orang zaman sekarang tuh kalo luar nya jelek tapi dalemya bagus tuh gimana gtu mau di jadiin pacar. Mungkin pada gengsi kali ya punya pacar jelek? Ya sudahlahh.. Kalo nyari kesempurnaan toh akhirnya dia juga gak akan dicintai dengan sepenuh hati juga. Jadi kalo lo mencintai orang karena fisik, mungkin nih ya cuma mungkin.. karma itu kan ada broo.. jadi mungkin dong kalo orang lain juga mencintai lo cuma karena fisik aja? Maknaya mulai dari sekarang mencintailah dengan sepenuh hati.. Gue gak ngerti ada apa yang terjadi sama gue.. Tapi ko gue jadi bijak gini ya malem ini? Sudahlah.. mungkin lagi galau karena besok susulan ulangan Biologi. Ngga bro, gue gak setres gak bisa nyonteknya.. Masalahnya ulangan nya di ruang guru.. Kan gue jadi susah kalo mau kentut, malu ntar guru-guru pada denger lagi..

Udah ya mau belajar dulu..
Doain gue bro, biar gue gak kentut di ruang guru
Terima kasih atas kutukannya !!
Bubye :]

1 komentar:

Rizki mengatakan...

laper ? *lempar pisang*